SuryaTrans Penerjemah Tersumpah 021-22001558 - 081381913411

SuryaTrans Penerjemah Tersumpah merupakan kantor penyedia jasa penerjemah  resmi & tersumpah. Layanan penerjemah professional  di  Jakarta, kami  memenuhi semua kebutuhan anda akan jasa penerjemahan dan interpreting yang handal.
 
Kami memiliki staff bidang penerjemahan bahasa sesuai dengan keahlian masing-masing. pelayanan terbaik kepada setiap klien adalah komitmen kami dalam segala pengerjaan dan kerahasiaan dokumen. pengerjaan yang cepat waktu,  tepat &akurat  sekaligus profesionalisme yang kami terapkan merupakan modal kuat bagi kami dalam pelayanan kepada klien untuk berkompetisi secara positif, serta fokus terhadap kualitas hasil terjemahan. berikut berbagai penerjemahan bahasa asing yang kami sediakan & tawarkan  diantaranya bahasa:

Penerjemah Tersumpah Inggris, Penerjemah Tersumpah Arab, Penerjemah Tersumpah Jepang, Penerjemah Tersumpah Mandarin/China, Penerjemah Tersumpah Belanda, Penerjemah Tersumpah Perancis dll.

Didukung para tenaga penerjemah yang profesional dan berpengalaman serta metode penyuntingan hasil penerjemahan yang teliti dan akurat, kami telah dipercaya banyak pihak untuk menangani berbagai proyek terjemahan yang kompleks dengan volume pekerjaan yang tinggi dan ketat. Tentu saja kerahasiaan data Anda adalah selalu menjadi jaminan kami  untuk ketepatan waktu pengerjaan yang dapat diandalkan.
Penerjemah tersumpah  adalah penerjemahan yang diterjemahakan oleh penerjemah yang telah lulus ujian kecakapan penerjemahan dan telah disumpah oleh gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh UI dan Pemda DKI.
Setiap halaman hasil terjemahan tersumpah selalu dibubuhi cap dan tanda tangan penerjemahnya, Terjemahan tersumpah biasanya diberlakukan untuk dokumen-dokumen pribadi yang mau dibawa keluar negeri, seperti : Ijazah, Rapor, Akta Lahir, KK, SKCK/SKKB, Akta Kematian, Daftar NIlai, SIM, KTP, Paspor, Dokumen Hukum, Akta NIkah, NOtaris dll.
Dokumen lainya yang biasanya diterjemahkan dengan penerjemahan tersumpah adalah dokumen-dokumen dalam sidang pengadilan dan dokumen-dokumen hukum lainnya.
Kami juga melayani dokumen perusahaan seperti kontrak, anggaran dasar perusahaan, notaris dan dokumen lain yang berpotensi menimbulkan dampak atau yang berhubungan hukum serta diperlukan untuk keperluan pengadilan/kepolisian, pihak-pihak yang berkepentingan biasanya menggunakan hasil terjemahan yang dibuat oleh penerjemah  bersumpah Sebagai lembaga penerjemah tersumpah,
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 021-93066037, 081381913411