Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah Professional

Selamat datang di STS (Surya Translation Service), biro penyedia jasa penerjemah resmi dan tersumpah layanan interpreter professional yang berlokasi di daerah Jakarta selatan, kami dapat memenuhi semua kebutuhan anda akan jasa penerjemahan dan interpreting, hal ini dikarenakan tenaga penerjemah dan staff kami memiliki pengalaman dalam bidang penerjemahan sesuai dengan keahlian masing-masing. pelayanan terbaik kepada setiap klien adalah komitmen kami dalam segala pengerjaan dan kerahasiaan dokumen. pengerjaan yang tepat waktu sekaligus profesionalisme yang kami terapkan merupakan modal kuat bagi kami dalam pelayanan kepada klien untuk berkompetisi secara positif, serta fokus terhadap kualitas hasil terjemahan. berikut berbagai penerjemahan bahasa asing yang kami sediakan diantaranya: Bahasa Arab, Belanda, China (Mandarin), Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Korea, Perancis, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, Vietnam, dll.

Kami menyediakan layanan penerjemahan dan interpreting bermutu dan andal di berbagai bidang, mulai dari bidang umum, sastra, ekonomi & keuangan (investasi dll), pajak & perdagangan, humaniora, hukum (litigasi, arbitrase dll), pariwisata, teknik & industri, iptek, politik, manajemen hingga kesehatan atau medis. Didukung para tenaga penerjemah yang profesional dan berpengalaman serta ditopang dengan metode penyuntingan hasil penerjemahan yang teliti dan akurat, kami telah dipercaya banyak pihak untuk menangani berbagai proyek terjemahan yang kompleks dengan volume pekerjaan yang tinggi dan tenggat yang ketat. Tentu saja kerahasiaan data Anda adalah selalu menjadi jaminan kami selain ketepatan waktu pengerjaan kami yang dapat diandalkan.


Selain itu kami juga menyediakan layanan penerjemahan resmi tersumpah bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, penerjemahan Indonesia-Arab, jasa penerjemah Indonesia-Jerman, penterjemah Indonesia-Belanda, penterjemahan Indonesia-Jepang, terjemah Indonesia-Mandarin, indonesia-china, terjemahan Indonesia-Korea, translate Indonesia-Perancis, Indonesia-Rusia translation, Indonesia-Spanyol translator, Indonesia-Portugis, Indonesia-Italia, Indonesia-Vietnam, Indonesia-Thailand, indonesia-turki, indonesia-jawa, indonesia-sunda, indonesia-malaysia dan bahasa lainnya juga sebaliknya.


Dan juga menyediakan layanan penerjemahan resmi tersumpah bahasa inggris ke bahasa Indonesia, penerjemahan Inggris-Arab, jasa penerjemah Inggris-Jerman, penterjemah Inggris-Belanda, penterjemahan Inggris-Jepang, terjemah Inggris-Mandarin, inggris-china, terjemahan Inggris-Korea, translate Inggris-Perancis, Inggris-Rusia translation, Inggris-Spanyol translator, Inggris-Portugis, Inggris-Italia, Inggris-Vietnam, Inggris-Thailand, inggris-turki, inggris-jawa, inggris-sunda, inggris-malaysia dan bahasa lainnya juga sebaliknya.